Minggu, 11 November 2012

pengalaman yang tidak bisa dilupakan

2 pengalaman yang tidak bisa dilupakan
                        Kejadian ini terjadi ketika aku duduk di kelas 7 .Waktu itu aku mengahadapi ujian semester ke dua.saya sangat kesulitan ketika menghadapi ujian Fisika.Beberapa soal Saya jawab derngan asala asalan.Beberapa hari setelah itu ,aku mendapat informasi bahwa nilai ujian Fisika ku mendapat nilai 45!saya sangat shock dan kembali belajar dengan muka pucat.
                            Karena itu ,aku tidak bisa tidur dengan tenang.aku mengira aku akan tinggal kelas .saat pembagian rapor pun tiba .begitu saya melihat rapor saya ,wow!nilainya 2 kali lipat nilai yang saya dapat .aku baru tahu bahwa nilai itu merupakan gabungan dari nilai ujian semester yang lalu dan nilai latihan ku.aku pun tertawa di dalam hatiku atas kekhawatiranku.The end...
   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar